Jam Kerja | Senin - Sabtu [ 08:00 - 17:00 ]
Selamat datang. Anda dapat login atau mendaftar.
  • Transaksi Aman

    Pesanan Diselesaikan Sesuai Dateline

  • Pengiriman Cepat

    3-4 Hari Barang Sampai Tujuan

  • Bayar Ditempat

    Anda Bisa Datang Ke Workshop Kami

  • Hubungi Kami

    Hotline 081291333452

Shopping Cart
0 item(s) - Rp. 0
Your shopping cart is empty!

Testimonial

  • Terimakasih Asifa Karya, saya sangat menghargai profesinalisme anda dalam berbisnis. Saya pesan buku yasin 800 buku untuk peringatan 40 hari wafatnya istri saya, dengan waktu yg relatif pendek, namun anda dapat memenuhinya dengan cara yang profesional

    Suharsono | Jakarta

  • Ini pertama kali saya order ke Asifakarya, sempet ragu juga, makanya minta kopdar untuk meyakinkan. Alhamdulillah, pak Asep yg terima telfon kooperatif sekali, jadi mau diajak ketemuan di tengah2 antara Cinere dan Pdk. Kopi. Service-nya juga memuaskan, sanggup bilang sanggup, ga ya bilang ga, jadi ga maksain orderan kalo pas ga bisa, maklum, saya order mendekati libur Natal dan Tahun baru. Asifakarya juga memenuhi janji untuk antarkan orderan ke rumah, janjian setelah ashar, eehh.. Barang udah sampe setelah dzuhur. Alhamdulillah... Thank you Asifakarya dan pak Asep

    Sari | Jakarta

  • Assalamu'alaikum Terima kasih asifakarya barang pesanan souvenir paket buku doa+sajadah sudah sampai, barangnya oke banget dan semua sesuai dengan apa yang ku harapkan, aku puuaasss.... lihatnya, trima kasih ya asifakarya atas kerja samanya, smoga tambah sukses selalu........ asifakarya.. amin Wassalamu'alaikum

    Ridha | Kediri

  • Mbak...Kiriman yasinnya udah nyampe.. Makasi ya.. Bagus banget hasilnya kami puas..

    Fatimah | Palembang

  • Saya puas melihat hasil kerja asifakarya, saya bersyukur dan tak menyangka kalau akhirnya mendapatkan Buku Yasin yang kuat, rapih dan indah, serta pantas menjadi buku kenang-kenangan buat kami sekeluarga"

    Iwan | Kuningan